PT. AMNT Untuk Kali Keduanya Salurkan Bantuan Ke Tim Gugus Covid-19 KSB

PT. AMNT Untuk Kali Keduanya Salurkan Bantuan Ke Tim Gugus Covid-19 KSB

Taliwang, centralditanews – PT. Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT), perusahaan tambang yang beroperasi di Batu Hijau, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali menyalurkan bantuan yang kedua kalinya kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di KSB.

Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada Sekertaris Daerah KSB, Abdul Aziz SH.,MH di Posko utama Gugus Tugas penanganan COVID-19 Sumbawa Barat, Senin, (27/4), sore.

Bantuan yang diberikan berupa, Rubber boat (sepatu karet) 200 pasang, Hazmat (pakaian coverall)  300 unit, Safety glasses (kacamata pengaman) 400 buah, Alat semprot desimfectan 5 unit, Cairan desinfektan 360 lt, Hand sanitaizer 260 lt, Tenda atau terop 3 unit, dan Alkohol wipes 7500 lbr.

“Selain itu, masih ada juga paket yang akan diberikan ke 4 Puskesmas Lingkar tambang,” kata Ahmad Salim, Manager Public Affairs PT. AMNT.

Disituasi sulit seperti ini, Sambung Ahmad Salim, PT. AMNT akan mendukung sepenuhnya dalam percepatan penanganan COVID-19 di Tana Pariri Lema Bariri ini. Dan percaya bahwa musibah ini, bisa dilalui dengan bersama-sama saling suport satu sama lain. Baik dari PT. AMNT maupun pihak Pemda KSB.

“Sebelumnya, PT. AMNT juga telah menyerahkan bantuan berupa, Thermo Gun sebanyak 7 buah, Masker Operasi 30.000, Gloves 500, Rubber Boots 150 dan Sabun 1.000. Dan pastinya kita akan salurkan bantuan secara bertahap, ” tandas Ahmad Salim.

PT. AMNT juga diketahui merupakan anggota dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di KSB, yang turut membantu dalam upaya pengerahan sumber daya daerah. (cdn.wan)